Satlantas Polres Poso Sukses Melaksanakan Pengawalan dan Pam Jalur Jalan Sehat Milad Muhammadiyah

Poso, – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Poso dengan sukses melaksanakan pengawalan dan pam jalur untuk mendukung kelancaran acara jalan sehat dalam rangka perayaan Milad Muhammadiyah. Kegiatan ini dihadiri oleh 10 personel Satlantas Polres Poso yang dipimpin oleh Kasat Lantas Iptu Masdur Efendi, SH.( Minggu 10/12/2023).

 

Rute/Tempat/Lokasi yang dilalui oleh peserta jalan sehat melibatkan beberapa titik strategis di wilayah Poso:

Start/Finish Jl. Pulau Sulawesi, Simpang Tiga Jl. Pulau Sulawesi Jl. Pulau Seram, Simpang Empat Jl. Pulau Kalimantan Jl. Pulau Seram, Simpang Empat Jl. Pulau Kalimantan Jl. Pulau Buru,Bundaran Jam Kota Poso,Simpang Empat Traffic Light Mitra Swalayan,Simpang Tiga Jl. Pulau Sumatera Jl. Pulau Sulawesi,Simpang Tiga Jl. Pulau Sumatera Jl. Pulau Bali

 

Dalam pelaksanaan tugasnya, Satlantas Polres Poso berhasil melaksanakan pengawalan dengan baik untuk memastikan kelancaran peserta jalan sehat. Kasat Lantas Iptu Masdur Efendi, SH, menyatakan bahwa keberhasilan ini tidak terlepas dari kerjasama semua pihak terutama dari peserta jalan sehat yang patuh terhadap aturan lalu lintas.

 

Selain pengawalan, Satlantas Polres Poso juga melaksanakan pengaturan dan pam jalur di sepanjang rute yang dilalui oleh peserta. Hal ini dilakukan untuk memastikan tidak ada hambatan atau gangguan lalu lintas yang dapat menganggu kelancaran acara.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh peserta jalan sehat untuk tetap tertib berlalu lintas dan mematuhi peraturan yang berlaku demi keselamatan bersama,” ujar Iptu Masdur Efendi, SH.

 

Dengan koordinasi yang baik antara Satlantas Polres Poso, panitia acara, dan peserta jalan sehat, acara Milad Muhammadiyah berjalan dengan sukses dan aman. Satlantas Polres Poso berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan positif dalam mewujudkan keselamatan dan ketertiban lalu lintas di wilayah Poso.

 

 

Berita Terkait: