Satgas Kamseltibcar Lantas Gelar Patroli Malam dalam Rangka Operasi Mantap Brata 2024 di Kabupaten Poso

Poso – Satgas Kamseltibcar Lantas Ops Mantap Brata 2024 melaksanakan kegiatan rutin patroli malam untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di wilayah Kabupaten Poso. Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata 2024, Jumat (5/1/2024).

Dalam upaya memastikan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat Kabupaten Poso, Satuan Lalu Lintas Polres Poso secara rutin melaksanakan patroli malam di berbagai titik strategis. Kapolres Poso, AKBP Riski Fara Sandy, S.I.K., M.I.K, melalui Kasat Lantas Iptu Masdur Efendi, SH, menyatakan bahwa patroli malam ini adalah bagian dari komitmen mereka untuk menjaga keamanan wilayah Kabupaten Poso.

“Patroli malam ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menjaga keamanan wilayah Kabupaten Poso. Dalam rangka Operasi Mantap Brata Tinombala 2024, kami akan terus berupaya untuk mengurangi potensi gangguan keamanan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ungkap Iptu Masdur Efendi.

Selama patroli malam ini, personil Sat Lantas menyisir berbagai area penting, termasuk pemukiman warga, jalan-jalan utama, perkantoran, dan titik-titik yang dianggap rawan. Kehadiran petugas polisi di malam hari diharapkan dapat mencegah tindakan kriminal serta memberikan rasa aman bagi warga Kabupaten Poso.

Operasi Mantap Brata 2024 merupakan bagian dari upaya Polres Poso untuk mengatasi berbagai tantangan keamanan yang mungkin muncul di wilayah tersebut. Satuan Lalu Lintas Polres Poso berjanji akan terus menjaga dan meningkatkan keamanan masyarakat selama operasi ini berlangsung.

Polres Poso juga mengajak seluruh masyarakat untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian dan melaporkan segala bentuk aktivitas mencurigakan yang dapat membahayakan ketertiban dan keamanan masyarakat. Dengan kerja sama yang baik antara polisi dan warga, diharapkan Kabupaten Poso akan tetap aman dan damai.

Berita Terkait: