Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan Ops Ketupat Tinombala 2023, Kapolres Poso Berikan Bingkisan Kepada Personil

Polresposo.com – Kepala Kepolisian Resor Poso, AKBP. Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K,  melakukan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Tinombala 2023, yang berada diwilayah Poso Kota, Poso Pesisir dan Poso Pesisir Utara. Kamis(20/04/2023)

Kunjungan Kapolres berserta rombongan kali ini dilakukan sebagai wujud peduli kepada para anggotanya yang sedang berjaga di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Ketupat Tinombala 2023.

Kegiatan tersebut dirangkai dengan pemberian bingkisan kepada personil yang bertugas di Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Ketupat Tinombala 2023.

Kapolres Poso juga memberikan arahan kepada para personil yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan Ops Ketupat Tinombala 2023, yang terdiri dari Personil Polri, TNI, Dishub, Sat Pol PP maupun Tenaga Kesehatan Kabupaten Poso.

“ Laksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab, berikan pelayanan yang humanis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat khususnya yang nantinya akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Wilayah Kabupaten Poso,” ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menekankan kepada seluruh Personil Pos Pam dan Pos Yan untuk selalu waspada dan siap siaga dengan segala situasi yang ada.

“ Tetap meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi akan adanya aksi terror yang menyasar anggota saat sedang bertugas dilapangan, dan sarana komunikasi harus selalu Standbay sebagai alat komunikasi untuk melaporkan kegiatan maupun setiap kejadian yang ada”, tegas  Kapolres.

Pengecekan dilaksanakan disejumlah Pos Pengamanan diwilayah hukum Polres Poso, Kapolres Poso bersama rombongan mengawali kunjungannya dengan mengunjungi Pos Pengamanan Terpadu yang berada di area RTH Kab. Poso dan di lanjutkan ke Pos Pengamanan di sepanjang jalur Trans Sulawesi yang berada di Wilayah Poso Pesisir dan Poso Pesisir Utara.

 

Berita Terkait: