Menjelang akhir tahun, Kapolres Poso Laksanakan Giat “Jumat Curhat” Bersama Tokoh Masyarakat dan Wartawan

Array

Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf menuturkan, Jumat Curhat merupakan program dari Mabes Polri untuk dilaksanakan di setiap Polda, Polres dan Polsek jajaran se-Indonesia.

Di Jumat Curhat ini kata Kapolres, selain audiensi, tentunya menerima curhatan tokoh masyarakat dan para wartawan untuk mengevaluasi kinerja Polres Poso yang sudah baik agar di pertahankan atau ditingkatkan lagi kedepannya, serta permasalahan-permasalahan yang menonjol di masyarakat saat ini .

“Terlebih dalam waktu dekat ini kita akan menghadapi malam pergantian Tahun Baru. Tentunya itu semua menjadi atensi bersama terkait keamanan Kamtibmas,” ujarnya.

Dalam kegiatan itu ada beberapa masukan dan saran yang disampaikan oleh tokoh masyarakat dan sejumlah awak media.

“Kedepan kami akan berupaya semaksimal mungkin meningkatkan kinerja para anggota di wilayah hukum Polres Poso agar lebih baik lagi. dan Apa yang menjadi unek-unek dari masyarakat akan kami evaluasi kembali,” tuturnya.

Olehnya, Kapolres mengucapkan terima kasih serta permohonan maaf, jika ada kesalahan dari diri pribadi maupun jajaran dalam bertugas.

“Mungkin masih ada kekurangan dalam pelaksanaan tugas pokok kami dalam menciptakan situasi yang kondusif, sehingga ini akan menjadi evaluasi kami kedepannya,” tandasnya.

Array

Berita Terkait: