Wartawan Poso, ikut memeriahkan Lomba Menembak dalam rangka hari bhayangkara ke-76

Wartawan Poso, ikut memeriahkan Lomba Menembak dalam rangka hari bhayangkara ke-76

Poso-Turut meramaikan Hari Bhayangkara Ke-76, yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Poso,Provinsi Sulawesi Tengah turut berpartisipasi mengikuti Lomba Menembak seperti Kompas TV,TV One,media Online serta cetak.Sabtu,11/06/22.

Lomba Menembak dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 yang diselenggarakan oleh Polres Poso dan Brimobda Batalion B Pelopor Poso bertempat dilapangan tembak Batalion B Pelopor Poso.

Tak hanya Insan Pers,Lomba menembak di ikuti juga para Forkopimda Kabupaten Poso dan pejabat Utama Polres Poso dan Personil Brimobda Batalion B Pelopor serta para pejabat Operasi Madago Raya 2022,tokoh agama dan masyarakat.

Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf,S.I.K mengatakan Lomba menembak ini sengaja mengundang awak media karena Polri memandang media adalah mitra strategis.Ucapnya

Sementara,kategori yang diperlombakan antara lain laras pendek dan laras panjang forkopimda serta kategori Laras panjang media. Juara kategori Laras pendek Juara 1 Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf,S.I.K,juara 2  Wakasatgas Humas Madago Raya 2022 AKBP Yudho Huntoro,S.I.K.,M.I.K, dan juara 3 Katim BIK Kombes Pol.Muhamad Ridwan,S.I.K.,M.H.

Untuk Laras panjang Juara 1 Denzipur 15/siwangi lemba maroso SLM, Mayor Pratomo Webisongo,Juara 2 Wadanki 1 yon B pelopor Iptu Muhammad kasim Lating S,S.Tr.k,Juara 3 Kapolres Poso Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf,S.I.K dan perwakilan media terbaik adalah Bapak Firman.

Selain lomba menembak banyak lagi lomba-lomba dan kegiatan dalam rangka memeriahkan hari bhayangkara ke-76 yakni kegiatan bakti kesehatan,bakti sosial,bakti religi,anjangsana dan kegiatan lainnya serta lomba mewarnai tingkat SD,lomba Bonsai dan lain-lain.

Berita Terkait:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments