Tim Da’i Polri Satgas Madagoraya 2024 Beri Pesan Kamtibmas di Mesjid Al-Ansari

Array

Pada malam yang penuh berkah di bulan suci Ramadhan 1445 H, Tim Da’i Polri Satgas Madagoraya dipimpin oleh Aiptu Erwin melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al-Ansari, Jalan Lorong Telkom, Kelurahan Masigi, Kecamatan Parigi.(sabtu 1632024).

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Tim Da’i Polri mengawali dengan melaksanakan Sholat Isya dan Sholat Tarwih berjamaah. Setelah sholat, mereka menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jamaah yang hadir. Aiptu Erwin menekankan pentingnya saling menghormati dan menjaga keamanan, sehingga tercipta kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dengan adanya kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, kita akan hidup dalam suasana yang tenteram dan damai, ujar Aiptu Erwin.

Selain itu, Tim Da’i Polri juga mengingatkan untuk bersama-sama mewaspadai dan mencegah penyebaran paham radikalisme yang mengatasnamakan agama. Himbauan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketentraman di lingkungan sekitar.

Di sisi lain, Aiptu Erwin juga menyoroti masalah kendaraan knalpot modifikasi yang kerap mengganggu ketenangan masyarakat, terutama di bulan suci Ramadhan. Kita harus saling mengingatkan agar tidak menggunakan kendaraan dengan knalpot bogar atau brong yang dapat mengganggu ibadah dan ketenangan umat, tambahnya.

Ucapan terima kasih pun disampaikan oleh Imam Mesjid Al-Ansari, Bapak Ustad Saifullah, atas kehadiran Tim Da’i Polri dan kesediaan mereka untuk membantu menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif. Jamaah Mesjid Al-Ansari juga menyatakan kesiapannya untuk mendukung upaya pencegahan paham intoleran dan radikal.

Array

Berita Terkait: