Terbang dari Kepri, Dansat Brimob ini jenguk anggotanya di Poso

POSO, Personil Brimob Nusantara khususnya dari Polda Kepulauan Riau (Kepri) yang bertugas BKO Polda Sulteng dalam Operasi Madago Raya mendapatkan suntikan motivasi dari Komandan Satuannya.

Kombes Polisi Mohamad Rendra Salipu, S.I.K, M.Si Dansat Brimobda Polda Kepri khusus terbang ke Sulteng untuk melihat dari dekat kiprah penugasan yang dijalani anggotanya dalam pelaksanaan Operasi Madago Raya di Kabupaten Poso.

Pos-pos sekat yang tersebar di wilayah Sektor II Napu Kecamatan Lore Utara dan Lore Timur semua didatangi, Rabu (8/6/2022)

“Dalam rangka melihat dari dekat anggotanya, Dansat Brimobda Polda Kepri hari ini tiba di Poso,” jelas Wakasatgas Humas Ops Madago Raya AKBP Yudho Huntoro kepada media, (8/6/2022)

Kombes Pol. Mohamad Rendra Salipu langsung menuju ke Pos-pos sekat wilayah sektor II Napu yang diisi personil Satbrimobda Polda Kepri, tambah Yudho

Masih kata Yudho, kunjungan Dansat Brimob Polda Kepri selain untuk melihat kiprah personilnya dalam operasi Madago Raya, sekaligus memberikan suntikan motivasi. Itu bentuk perhatian orang tua kepada anaknya, perhatian seorang Komandan terhadap anggotanya.

Operasi Madago Raya tahun 2022 ini memang Polda Sulteng menerima pasukan BKO dari Satbrimobda Polda Kepri sebanyak 105 personil, mereka telah bertugas kurang lebih 5 bulan di Poso, pungkas Wakasatgas humas.

Berita Terkait:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments