Team Da’i Polri Satgas Ops Madagoraya Tahap I 2024 Lakukan Silaturahmi dengan Imam Mesjid dan Jamaah Masjid Babussa’adah

Team Da’i Polri Satgas Ops Madagoraya Tahap I 2024 AIPTU ERWIN  telah melaksanakan kegiatan silaturahmi dan sambang ke Masjid Babussa’adah, yang terletak di Kabupaten Parigi Moutong. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk mencegah masuknya paham radikal dan intoleran di wilayah tersebut.(kamis/1/2/2024).

 

Dalam pertemuan tersebut, AIPTU Erwin dan timnya mengajak Imam Mesjid, Bapak Ustad Anwar, S.Pd, beserta jamaah masjid untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Mereka juga mengajak untuk membangun komitmen bersama dalam menolak paham radikal, separatis, dan kelompok intoleran yang berpotensi masuk ke wilayah Kabupaten Parigi Moutong.

 

Selain itu, AIPTU Erwin juga menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu 2024 agar berjalan dengan aman dan baik. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mewujudkan proses demokrasi yang sehat dan damai di wilayah tersebut.

 

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Imam Mesjid Babussa’adah, Bapak Ustad Anwar, S.Pd, dan jamaah masjid kepada Team Dai Polri atas kegiatan yang telah dilakukan. Mereka menyatakan siap untuk membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di Kabupaten Parigi Moutong.

 

Kunjungan ini menjadi salah satu langkah konkrit dari Polri dalam menjalin kerjasama dengan masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran paham radikal dan intoleran serta menjaga keamanan selama pelaksanaan Pemilu 2024. Semoga kerjasama ini dapat terus ditingkatkan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi seluruh warga Kabupaten Parigi Moutong.

 

 

Berita Terkait: