Team Da’i Polri Ops Madago Raya 2024 Tahap I Silaturahmi dengan Pelajar SMA Neg. 3 Poso

Array

Poso- Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan bersama, Team Da’i Polri Ops Madago Raya 2024 Tahap I telah melaksanakan kegiatan silaturahmi dan sambang kepada Pelajar SMA Neg. 3 Poso. Acara ini berlangsung di Jl. P. Seram Kel. Gebangrejo Kec. Poso Kota Kab. Poso pada hari ini.(selasa/30/1/2024).

Kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik oleh Team Dai Polri yang diwakili oleh Ipda Ilham untuk memberikan nasehat dan himbauan Kamtibmas kepada para pelajar. Ipda Ilham menyampaikan pentingnya untuk menghindari perbuatan yang bertentangan dengan syariat agama, norma-norma, dan hukum yang berlaku di Negara kita.

“Kami berharap agar para pelajar dapat menjadi agen perubahan yang membawa dampak positif bagi masyarakat dan negara. Hindarilah kegiatan yang mengarah kepada paham radikal, intoleran, dan anti Pancasila,” ujar Ipda Ilham dalam sambutannya.

Selain itu, Ipda Ilham juga menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika serta menghormati perbedaan antarindividu dan kelompok sebagai landasan utama dalam membangun kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kegiatan ini mendapat sambutan yang baik dari para pelajar yang hadir. Mereka menyatakan komitmennya untuk turut serta dalam menjaga kamtibmas dan memperkuat persatuan serta kesatuan bangsa.

Diharapkan melalui kegiatan seperti ini, kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat semakin meningkat, serta terbentuknya generasi muda yang cerdas, berakhlak mulia, dan mencintai kedamaian dan keberagaman dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

Kegiatan serupa diharapkan akan terus dilakukan secara berkesinambungan guna menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan sejahtera bagi seluruh lapisan masyarakat.

Array

Berita Terkait: