Sidang Pranikah Personil Polres Poso

Poso-Kepolisian Resor Poso Menggelar Sidang Pembinaan Perkawinan/Sidang Pranikah bertempat di ruang bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM),sidang pranikah dipimpin oleh Ketua sidang Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf,S.I.K.Kamis,14/07/22.

Sidang Pranikah di ikuti oleh 3 orang personil antara lain Aipda Alimudin,Bripka Nanang Nampe dan Brigadir Ibnu Rusdi AR bersama pasangan masing-masing dan di saksikan oleh orang tua.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag SDM AKP Gede Putu Suryadi selaku wakil ketua sidang, Ketua Cabang Bhayangkari Poso yang diwakili oleh Ketua Seksi Organisasi Ny. Nurhadi,Kasi Propam Iptu La Ode M. Aludin,Sekretaris Sidang Ipda Awaluddin,Rohaniawan Ustad Hi. Suwadi,SH beserta Staf Bhayangkari Cabang Poso.

Kapolres Poso selaku Ketua sidang memberikan arahan kepada personil yang melaksanakan sidang pranikah,dalam arahannya Kapolres Poso menyampaikan bahwa sidang pranikah ini merupakan persetujuan atau rekomendasi pimpinan kepada personil yang akan melaksanakan pernikahan.Tutur beliau.

Sebelum melanjutkan pernikahan sidang pranikah ini bertujuan untuk mengetahui dan memberikan pengetahuan bahwa sebentar lagi setealah menikah pasangannya akan menjadi seorang bhayangkari,tentunya banyak hal-hal yang harus diketahui apabila menjadi seorang bhyangkari nantinya.papar beliau

Akhir arahannya,Kapolres mengingatkan kembali bahwa setiap rumah tangga itu pasti akan menghadapi pahit manisnya kehidupan,apabila ada permasalahan agar selesaikan dengan baik,ingat personil Polri ini merupakan abdi Negara/keterwakilan negara.Tutup Kapolres.

Sementara pesan Ketua Cabang Bhayangkari Poso yang diwakili oleh Ketua Seksi Organisasi Ny. Nurhadi kepada Calon Bhayangkari mengatakan bahwa setelah syah menjadi anggota Bhayangkari maka akan mengikuti kegiatan bhyangkari baik di Polsek maupun kegiatan pertemuan bulanan yang nantinya akan dilaksanakan di Polres Poso.

Bhayangkari harus memberikan suport kepada suaminya dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara sehingga dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik dan maksimal.Ungkapnya.

Berita Terkait:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments