Satuan Tugas Ops Madago Raya Beri Bantuan Sembako Kepada Warga

Array

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah kabupaten Poso ,Satgas II Preemtif  yang tergabung dalam Satgas Madago Raya tahap III 2023 melaksanakan pendekatan terhadap warga secara persuasif dan memberikan bantuan berupa sembako di Desa Lembomawo Kec.Poso Selatan.

Kali ini Tim Satuan Tugas (Satgas) II Preemtif Operasi Madago Raya 2023 Tahap III memberikan paket sembako kepada warga Kecamatan Poso kota Selatan, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah Minggu ( 10 /9/2023).

Penyaluran bantuan oleh tim Satgas II Preemtif Ops Madago Raya 2023 dipimpin oleh Kompol Mat Syukri, S.Sos yang didampingi oleh Satgas Preemtif  yang turun langsung menemui warga .

Kami juga berharap dengan pemberian sembako  ini kiranya warga masyarakat dapat bekerjasama serta berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban, jangan dinilai besar kecilnya pemberian ini semoga bermanfaat,” pungkasnya.

Satgas Madago Raya akan tetap terus berada di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan bumi Sintuwu Maroso menjadi daerah yang aman dan damai, sehingga diharapkan peran dan partisipasi masyarakat serta seluruh pemangku kepentingan,

Sementara itu, terpisah, Kasatgas II Preemtif, AKBP Moh.Taufik, S.H mengatakan bahwa pemberian sembako dan sarana kontak keagamaan itu merupakan kepedulian Polri kepada masyarakat.

Kami sebagai masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas II Preemtif yang telah memberikan bantuan tersebut dan semoga bermanfaat.

Array

Berita Terkait: