Satlantas Polres Poso Melaksanakan Giat Strong Poin di Beberapa Titik Strategis

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Poso kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas dengan melaksanakan kegiatan Strong Poin. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan utama untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibcar Lantas di tempat-tempat ramai.(Kamis 7/12/2023)

Adapun Tempat/Lokasi Patroli: Jalan Pulau Sumatera, Jalan Pulau Bali, Jalan Pulau Buru,Jalan Pulau Timor,Jalan Pulau Kalimantan, Bundaran Tugu Gasing,Jalan Tanjumbulu,Jalan Wolter Monginsidi

Satlantas Polres Poso melibatkan personelnya untuk melaksanakan patroli menggunakan kendaraan roda 4 di titik-titik strategis tersebut. Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibcar Lantas, khususnya di area-area yang menjadi pusat keramaian dan tempat wisata.

Kasatlantas Polres Poso,IPTU Masdur Efendi,SH , menyampaikan bahwa kegiatan Strong Poin ini merupakan bagian dari upaya Polres Poso dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayah hukum Polres Poso.

Melalui kegiatan Strong Poin ini, kami berharap dapat menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan,” ujarnya.

Lebih lanjut, IPTU Masdur Efendi,SH menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman. Ia juga mengajak masyarakat untuk aktif melaporkan apabila menemui kejadian atau perilaku yang mencurigakan di sekitar lokasi patroli.

Kegiatan Strong Poin ini merupakan bagian dari program rutin Satlantas Polres Poso dalam upaya pencegahan dan penegakan hukum di bidang lalu lintas. Semoga kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayah hukum Polres Poso.

Berita Terkait: