Satgas Preemtif Ops Madagoraya 2024 Tahap I Salurkan Sarana Olahraga kepada Pemuda/Pemudi Desa Bakti Agung

Poso-Satgas Preemtif Ops Madagoraya 2024 Tahap I turut melanjutkan komitmennya dalam mendukung pembangunan dan pemeliharaan ketertiban di wilayah Poso dengan menyediakan sarana olahraga bagi pemuda/pemudi Desa Bakti Agung, Kecamatan Poso Pesisir Utara, Kabupaten Poso. Tindakan ini merupakan bagian dari upaya memperkuat hubungan positif antara aparat keamanan dan masyarakat, serta memperkuat jalinan sosial di tingkat lokal.(selasa/31/1/2024

 

Kasatgas Preemtif, AKBP Taufik Hidayat Lakamarate, melalui perwakilan Satgas Preemtif IPTU R. Hilian, secara resmi menyerahkan sarana olahraga kepada pemuda/pemudi Desa Bakti Agung. Dalam kesempatan tersebut, AKBP Taufik Hidayat Lakamarate menggarisbawahi pentingnya menjaga situasi kamtibmas yang telah stabil di wilayah tersebut.

 

“Dengan situasi kamtibmas yang aman, kita dapat berkembang secara optimal dalam segala aspek kehidupan, termasuk pembangunan sarana olahraga bagi generasi muda kita,” ujar AKBP Taufik.

 

Ia juga menegaskan agar masyarakat tidak terpengaruh oleh ajakan-ajakan yang berpotensi merusak stabilitas, seperti ajakan radikal dan intoleran. “Kami mengajak seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan tidak terprovokasi oleh upaya-upaya yang dapat mengganggu perdamaian dan kerukunan di lingkungan kita,” tambahnya.

 

Sarana olahraga yang disalurkan oleh Satgas Preemtif Ops Madagoraya 2024 Tahap I diharapkan dapat menjadi wahana positif bagi pemuda/pemudi Desa Bakti Agung untuk mengembangkan potensi dan bakat mereka dalam bidang olahraga, sekaligus menjauhkan mereka dari lingkaran negatif radikalisme dan intoleransi.

 

Dengan adanya dukungan dari aparat keamanan melalui program-program seperti ini, diharapkan masyarakat akan semakin merasa terbantu dan terlindungi, serta mampu berkontribusi aktif dalam memelihara ketertiban dan kedamaian di wilayah mereka.

Berita Terkait: