Satgas Preemtif Ops Madago Raya Sambangi Warga Binaan di Desa Lape

Poso- Satgas Preemtif Ops Madago Raya Tahap I 2024 terus mengokohkan jalinan kebersamaan dengan masyarakat dalam rangka menjaga stabilitas dan perdamaian di wilayahnya. Salah satu langkah yang diambil adalah melalui kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan di Desa Lape, tepat di Jalan Trans Sulawesi.(selasa/30/1/2024

 

Iptu Risdianto, perwakilan dari satuan tugas tersebut, memimpin kegiatan silaturahmi ini dengan penuh kehangatan. Tujuan utama dari pertemuan ini adalah untuk bertemu dengan salah satu warga binaan, yakni Iin Alias Brur, seorang eks narapidana.

 

Sdr. Iin Alias Brur menyambut kedatangan tim Subsatgas Binmas Ops Madago Raya dengan tulus dan penuh rasa terima kasih. Ia mengungkapkan apresiasi yang tinggi kepada tim karena telah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan berdialog langsung dengan masyarakat setempat.

 

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Sdr. Iin juga menambahkan bahwa kehadiran tim Subsatgas Binmas Ops Madago Raya tidak hanya memberikan pemahaman tentang radikalisme, tetapi juga memberikan pengertian yang lebih luas tentang pentingnya menjaga keamanan dan kedamaian di lingkungan mereka.

 

Kegiatan silaturahmi seperti ini menjadi salah satu bentuk komitmen dari Satgas Preemtif Ops Madago Raya dalam membangun hubungan yang harmonis antara aparat keamanan dan masyarakat. Dengan terjalinnya kerjasama yang baik antara keduanya, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi semua pihak.

 

Langkah-langkah yang diambil oleh Satgas Preemtif Ops Madago Raya dalam mempererat hubungan dengan masyarakat, termasuk dengan warga binaan seperti Sdr. Iin Alias Brur, merupakan bagian dari strategi holistik untuk mencegah terjadinya konflik dan radikalisme di wilayah Ops Madago Raya. Dengan terus meningkatkan komunikasi dan kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat, diharapkan situasi keamanan di wilayah tersebut dapat terus terjaga dengan baik.

Berita Terkait: