Satgas Ops Madago Raya Berikan Bantuan Peralatan Sekolah Kepada Anak Yang Kurang Mampu Di Dusun 3 Parigimpuu Kec.Parigi

Array

Poso-Dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah daerah Operasi Satgas Ops Madago Raya 2023, Satgas II preemtif terus melakukan pendekatan melalui kegiatan sambang dan pemberian bantuan kepada anak-anak sekolah yang kurang mampu di Dusun 3 Desa Parigimpuu Kec.parigi Kab.Parimo( minggu 7/5/2023).

Kali ini Satgas II Preemtif Madago Raya 2023 yakni Tim Da’i yang dipimpin langsung AIPTU Erwin melaksanakan sambang sekaligus memberikan bantuan kepada anak-anak yang kurang mampu di Dusun 3 Desa Parigimpu Kec.parigi Kab.Parimo yakni berupa peralatan sekolah yakni berupa meja Tulis, tas, buku, alat tulis, sepatu, dan baju seragam yang di dampingi oleh  Kades, Kadus 3 dan Bhabinkamtibmas Desa Parigimpuu.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin dilakukan oleh Satgas II Preemtif sebagai upaya untuk menjalin tali silaturahim antara Polri dan masyarakat , jangan dinilai dari besar kecilnya pemberian.Ucap Erwin 

Erwin Juga meminta warga masyarakat dapat bersinergi dengan Polri guna menjaga sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif,Tidak memberikan kesempatan kepada orang-orang yang membawa paham-paham tertentu untuk membuat kajian-kajian tertutup ditempat tertentu.

Apabila ada hal-hal yang mengganggu Sit kamtibmas khususnya informasi terkait  masuknya paham radikal, agar segera diinformasikan dan dilaporkan kepada aparat Polri terdekat khususnya Bhabinkamtibmas.

Ucapan terima kasih dari Kades Parigimpuu Bpk Mahfud SE. Dan Kadus III Bapak Alimin atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Satgas II Preemtif Ops Madago Raya Tahap II melalui Da’i Polri serta siap membantu Tim Da’i Polri dalam menciptakan sitkamtibmas khususnya bersama menangkal masuk dan berkembangnya paham Radikalisme di masyarakat.

Array

Berita Terkait: