Satgas Madago Raya 2023 Gelar Bhakti Kesehatan di Desa Lape, Poso Pesisir

Poso-Satgas Madago Raya 2023 melaksanakan kegiatan Bhakti Kesehatan berupa pengobatan umum dan sambang warga di Desa Lape, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso.

Sebanyak 75 orang warga desa mendapatkan pelayanan kesehatan dalam kegiatan ini. Acara yang berlangsung di kantor Desa Lape ini dipimpin oleh Ipda Muhajir Wonti, yang menjabat sebagai Kasubsatgas Kesehatan Ops Madago Raya IV 2023.( Jumat 16/12/2023)

 

Dalam sambutannya, Ipda Muhajir Wonti menyampaikan bahwa kegiatan Bhakti Kesehatan ini merupakan bentuk komitmen Satgas Madago Raya 2023 untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, terutama di daerah terpencil seperti Desa Lape. “Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan dukungan kesehatan kepada masyarakat Desa Lape,” ujar Ipda Muhajir.

 

Selama kegiatan, tim medis Satgas Madago Raya memberikan pelayanan pengobatan umum, pemeriksaan kesehatan, dan pembagian obat-obatan secara gratis kepada warga desa. Selain itu, dilakukan juga kegiatan sambang warga untuk mendengarkan langsung keluhan dan kebutuhan kesehatan masyarakat.

 

Kegiatan Bhakti Kesehatan ini mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat setempat. Salah seorang warga, Siti Rahma, menyampaikan terima kasih atas perhatian Satgas Madago Raya.

 

 “Kami sangat berterima kasih atas kehadiran Satgas Madago Raya yang telah memberikan pelayanan kesehatan ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” ucap Siti Rahma.

 

Ipda Muhajir Wonti menutup kegiatan ini dengan mengungkapkan harapannya agar kegiatan Bhakti Kesehatan seperti ini dapat terus dilaksanakan di berbagai wilayah yang membutuhkan bantuan kesehatan.

 

 “Kami berkomitmen untuk terus mendukung kesehatan masyarakat dan berharap dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat di daerah ini,” tutup Ipda Muhajir.

 

Kegiatan Bhakti Kesehatan di Desa Lape ini merupakan bagian dari upaya Satgas Madago Raya 2023 dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan meningkatkan kualitas kesehtan warga masyarakat yang ada di wilayah Operasi.

Berita Terkait: