Satgas Kamseltibcar Lantas Amankan Kegiatan Kampanye Tatap Muka di Poso

Poso – Personil Satuan Tugas (Satgas) Kamseltibcar Lantas melaksanakan tugas pengamanan, pengaturan, dan penjagaan arus lalu lintas di Desa Tagolu, Kecamatan Lage, Kabupaten Poso. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kampanye tatap muka oleh calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten dari Partai Gerindra di rumah Bapak Marhen Ralampi. Senin(15/01/2024).

Dalam pengamanan tersebut, Satgas Kamseltibcar Lantas menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas sejak pukul 10.05 hingga berakhir pada jam 12.05 WITA. Seluruh kegiatan kampanye tatap muka dilaporkan berlangsung dengan aman dan tertib.

Kasatgas Kamseltibcar Lantas, Iptu Masdur Efendi, SH, menyampaikan bahwa pengamanan ini dilakukan guna memastikan keamanan serta kelancaran jalannya kegiatan kampanye.

“Kami berupaya keras untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat yang hadir dalam acara kampanye ini dan memastikan situasi arus lalu lintas tetap aman dan lancar,” ujarnya.

Iptu Masdur Efendi juga menekankan pentingnya netralitas dan profesionalitas personel Satgas Kamseltibcar Lantas dalam menghadapi masa pemilu 2024.

“Kami mengingatkan seluruh personel untuk tetap menjaga netralitas dan profesionalitas agar pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan adil dan transparan,” tambahnya.

Satgas Kamseltibcar Lantas berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas, serta mendukung pelaksanaan pemilu yang demokratis dan kondusif di wilayah Kabupaten Poso.

Berita Terkait: