Satgas II Preemtif Ops Madago Raya-2024 Tahap I Salurkan Bantuan Kipas Angin dan Karpet Sajadah ke Rumah Ibadah

 Satuan Tugas (Satgas) II Preemtif Ops Madago Raya-2024 Tahap I yang dipimpin langsung oleh Kasatgas II Preemtif AKBP Taufik Lakamarate  melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sarkon berupa kipas angin dan karpet sajadah di dua rumah ibadah di wilayah Kabupaten Sigi, yaitu Musholla Al Husain Desa Pombewe dan Masjid Al Kautsar Desa Ngatabaru Kecamatan Biromaru.(Minggu/11/2024)

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin Satgas II Preemtif dalam menjalin hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat setempat. Bantuan sarkon keagamaan ini menjadi salah satu upaya untuk memperkuat ikatan emosional antara aparat kepolisian dengan masyarakat, sekaligus mendukung program deradikalisasi sebagai bagian dari pemulihan keamanan pasca konflik.

 

Kompol Mat Sukri, yang memimpin langsung kegiatan ini, menyatakan bahwa penyerahan sarkon keagamaan ini merupakan bagian dari upaya Satgas II Preemtif untuk tetap berada di tengah-tengah masyarakat dan mendukung peningkatan kualitas kehidupan beragama. “Kami berharap dengan adanya bantuan ini, hubungan antara Polri dan masyarakat semakin terjalin erat, serta setiap permasalahan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat dapat diselesaikan dengan koordinasi yang baik antara warga dan petugas kepolisian,” ujar Kompol Mat Sukri.

 

Dalam suasana yang penuh kehangatan, penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh para tokoh masyarakat, pengurus rumah ibadah, serta anggota Satgas II Preemtif. Masyarakat setempat menyambut baik bantuan ini dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dari pihak kepolisian.

 

Kegiatan penyerahan sarkon keagamaan ini diharapkan dapat menjadi momentum positif dalam memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.

Top of Form

 

Berita Terkait: