Satgas II Preemtif Operasi Madago Raya Salurkan Bantuan Sarana Kontak di Desa Tolai Parigi Moutong

Satuan Tugas (Satgas) II Preemtif Operasi Madagoraya melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sarana kontak berupa tedung agung dan dupa kepada pengurus Pura Dadia Banjar Tengah, Desa Tolai, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong.(Senin 5/2/2024)

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Satgas II Preemtif dalam membangun hubungan kemitraan yang erat antara Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan masyarakat. Serah terima bantuan dilaksanakan secara simbolis di Pura Dadia Banjar Tengah, yang dihadiri oleh perwakilan Satgas II Preemtif Operasi Madagoraya dan pengurus Pura setempat.

Kepala Satgas II Preemtif Operasi Madagoraya, AKBP Taufik , mengungkapkan bahwa kegiatan ini memiliki tujuan untuk memperkuat kerjasama antara Polri dan masyarakat. “Dengan adanya bantuan sarana kontak ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara kami dan masyarakat, khususnya di Desa Tolai,” ujarnya.

Bantuan yang diserahkan berupa tedung agung dan dupa, sebagai wujud dukungan Satgas II Preemtif terhadap aktivitas keagamaan dan kebudayaan di masyarakat. Diharapkan, sarana kontak tersebut dapat menjadi simbol kebersamaan antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Penerima bantuan, pengurus Pura Dadia Banjar Tengah, menyambut baik inisiatif Satgas II Preemtif Operasi Madagoraya. “Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan ini. Semoga hubungan yang baik antara kami dan Polri dapat terus terjaga dan memberikan dampak positif untuk Harkamtibmas di wilayah ini,” kata Ketua Pura Dadia Banjar Tengah, I Wayan Sudana.

Kegiatan penyerahan bantuan ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Parigi Moutong. Satgas II Preemtif Operasi Madagoraya berkomitmen untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan yang memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat guna mewujudkan kehidupan bermasyarakat yang harmonis dan aman.

Berita Terkait: