Sat Sabhara Patroli Tempat Ibadah Berikan Rasa Aman Pada Masyarakat

Poso, Guna menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, personil Sat Sabhara Polres Poso melaksanakan patrol dialogis sekaligus pengamanan gereja, minggu(13/03/22). 

Patroli Dialogis  dan pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang beribadah.

Pada kesempata tersebut tak lupa personil Sat Sabhara memberikan himbauan atau pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar dalam kegiatan ibadah tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.

Kegiatan patroli dialogis ini sebagai upaya mendekatkan Polri dengan masyarakat dan mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan peka terhadap lingkungan sekitarnya, jika menemukan hal – hal yang janggal dan mencurigakan segera lapor ke polisi terdekat.

Ditemui ditempat terpisah Kasat Sabhara Polres Poso AKP Sudji Hartono, S.H, menambahkan anggotanya memang secara rutin melaksanakan patroli di tempat ibadah seperti masjid, gereja serta pura untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beribadah.

Berita Terkait:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments