Sat Lantas Ingatkan Warga Patuhi Prokes dengan Membagikan Masker dijalan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personel Sat Lantas Polres Poso membagikan masker kepada masyarakat. Kegiatan ini merupakan upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten poso.Senin(13/12/21)pagi. Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Lantas Polres Poso AKP Suprojo, SH,

Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K, melalui Kasat lantas AKP Suprojo, SH,Mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Lantas Polres Poso khususnya terhadap masyarakat.

“Kami rutin membagikan sedikitnya 100 masker kepada masyarakat dengan harapan sebagai pelindung dari penyebaran Covid-19,” terangnya.

Disamping itu, lanjut dia, banyak langkah dan upaya yang bisa dilakukan untuk mencegah sebaran Covid 19.

“Salah satunya dengan selalu membawa antiseptik atau handsanitizer yang bisa dibawa kemana-mana dan dipercaya dapat membersihkan tangan dari bakteri berbahaya termasuk Corona,” jelasnya.

Tak hanya Protokol Kesehatan, Kasat juga menghimbau kepada warga untuk mematuhi peraturan berlalulintas bagi masyarakat yang berkendara seperti memakai helm, membawa kelengkapan surat-surat agar meminimalisir angka kecelakaan dalam berlalu lintas.

Berita Terkait:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments