Sat Binmas Polres Poso Lakukan Pembinaan Satpam

www.polresposo.com – Satuan pengamanan atau yang disingkat dengan Satpam adalah merupakan salah satu unsur pembantu Polri di bidang penegakan hukum dan keamanan di lingkungan kerjanya.

Didalam tugasnya, Satpam juga dituntut memiliki profesionalisme dalam melaksanakan tugasnya yaitu untuk memiliki kemampuan fisik yang prima, pribadi yang disiplin, tegas namun sopan, bijaksana, dan tanggap untuk kejadian yang terjadi di wilayah keamanannya.

Oleh sebab itulah Sat Binmas selaku pengeemban pembinaan Satpam di fungsi kepolisian khususnya Polres Poso melakukan pmebinaan Satpam yang ada di wilayah Poso kota dengan melakukan Apel di Mapolres Poso,Rabu(24/08/22).

Apel tersebut dipimpin Kasat Binmas PITU Faizyal Kadir, S.H, didampingi Kanit Bintibmas AIPDA Sopyan Liosi dan Kanit Binkamsa Bripka Amran.

Dalam apel tersebut di awalai dengan Latihan dasar PBB yang di berikan Sat Binmas kepada Satpam yang ada diwilayah Kota Poso.

IPTU Faizal Kadir saat memberikan penyampaian beberapa penekanan terkait sikap tampang serta penggunaan atribut satpam yang benar sesuai dengan aturan yang berlaku.

Serta dilanjutkan dengan pengecekkan KTA Satpam dan bagi yang belum memiliki agar menyampaikan kepada Sat Binmas untuk di arahkan.humas

Berita Terkait:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments