Sambut Hari Bhayangkara, Polres Poso Gelar Donor Darah

www.ppolresposo.com –  Kepolisian Resor Poso Polda Sulawesi Tengah menggelar bakti sosial donor darah Jelang hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022.

Kegiatan donor darah yang digelar di Aula Andi Sappa Sudirman Polres Poso tersebut, dipantau langsung oleh Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K dan Waka Polres Poso.

“Kegiatan bakti kesehatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari yang dilaksanakan oleh kepolisian daerah, dalam hal ini Polres Poso, dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 yang puncaknya nanti dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2022 yang akan datang, sekaligus sebagai wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat terutama yang membutuhkan bantuan darah,” Ucap Kapolres Poso ,Senin (6/6/2022).

Ditempat yang sama Kasi Dokkes Polres Poso, Bripka Alfons Pada, SKM, menyebut, kegiatan donor darah hari ini, pihaknya menargetkan sebanyak mungkin personil yang ikut serta mendonorkan darahnya.


“Alhamdulillah donor darah dikuti 100 personil, termasuk pejabat utama yang ikut dari masing-masing perwakilan dan fungsi serta jajaran Polsek,dan personil Brimob dan TNI Bataliyon 714 Sintuwu Maroso oleh karena itu mari jadikan donor darah ini sebagai gaya hidup untuk membantu sesama,” terang Alfons .

Aksi donor darah ini atas kerja sama Tim Dokkes Klinik Madising dengan Palang Merah Indonesia dalam rangka membantu ketersediaan stok darah PMI Cabang Poso.

Berita Terkait:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments