Sambangi Sekolah, Kapolsek Pamona Barat Beri Penyuluhan Ini ke Siswa

www.polresposo.com – Kapolsek Pamona Barat Polres Poso IPDA Jefri Hendrik Tania, SKM, melaksanakan kegiatan penyuluhan terhadap siswa SMA N 1 Desa Toinasa kecamatan Pamona Barat, Senin(18/07/22).

Kegiatan penyuluhan yang dipaparkan oleh Kapolsek tersebut terkait bahaya Narkoba dan dampak penggunaan Narkoba dikalangan remaja maupun masyarakat khsususnya para pelajar yang ada di KecamatanPamona Barat.

IPDA Jefri mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah serta siswa dan siswi, bisa diterima untuk melakukan Kegiatan penyuluhan bahaya Narkoba dan dampak penggunaan Narkoba tersebut.

ia mengatakan bahwa kegiatan Penyuluhan di sekolah tersebut sebagai upaya pihak kepolisian dalam peran turut serta membangun SDM di Indonesia, khususnya pada generasi muda.

“Untuk materi pembinaan dan penyuluhan, kepada para siswa diberikan materi tentang antisipasi dan pencegahan penyelahgunaan Narkotika dan dampaknya. Semoga sedikit yang kita lakukan dapat tercapai SDM Unggul ”,pungkasnya.

Selain itu kata Kapolsek, diimbau kepada para remaja khususnya pelajar yang ada agar tidak terjerumus ke pergaulan bebas dan ikut ikutan melakukan tawuran atau perang kelompok hingga dapat membahayakan diri sendiri segingga berurusan dengan hukum.

Berita Terkait:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments