Sambangi Pelajar, Sat Binmas Himbau Pelajar Taati Prokes

www.polresposo.com – Mencegah penyebaran Covid 19, Polres Poso Polda Sulawesi Tengah terus berupaya melakukan sosialisasi serta imbauan taati protokol kesehatan.

Memakai masker, Mencuci tangan serta Menjaga jarak serta menjauhi kerumunan menjadi selogan dalam upaya menmutus rantai penyebaran Covid 19.

Terkait itu, KBO Sat Binmas Polres Poso didampingi anggotanya Aipda Sofyan melaksanakan sosialisasi di SMP Negeri 1 Lage Desa Tagolu Kecamatan Lage Kabupaten Poso, Selasa(15/02/22).

Dalam sambang kepada anak sekolah tersebut, KBO Binmas menghimbau kepada pelajar untuk tetap menaati protokol Kesehatan saat melakukan kegiatan belajar mengajar disekolah agar terhindar dari covid-19.

“Tidak hanya sosialisasi terkait protokol Kesehatan, saya juga mengajak kepada para pelajar yang belum di Vaksin untuk mendatangi gerai Vaksin yang tersedia dengan tujuan percepatan akselerasi vaksin Covid 19 di Kabupaten Poso”,ucap KBO.

KBO menambahkan, Dalam kegiatan tersebut diharapkan para pelajar paham dan mengerti Harkamtibmas di lingkungannya, menaati protokol Kesehatan

Hal tersebut penting dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 dikalangan pelajar karena covid-19 ini belum berakhir, oleh karena itu kepada para pelajar diminta untuk patuhi protokol kesehatan demi kebaikan Bersama.humas

Berita Terkait:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments