Sambang Kamtibmas, Satgas Madago Raya Berinteraksi Dengan Masyarakat

Poso – Desa Tamanjeka Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso saat ini relatif aman dan kondusif. Semenjak dibangunnya beberapa pos sekat dan pos kejar oleh Satgas Operasi Madago raya dibeberapa wilayah di Kabupaten Poso masyarakat pun kembali dapat beraktifitas normal, utamanya untuk aktifitas berkebun di wilayah pegunungan.

Nampak saat Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf bersama Wakasatgas Humas Ops Madago Raya AKBP Yudho Huntoro melakukan sambang ke dusun Masani dan melihat aktifitas masyarakat. Serta berinteraksi bersama kaum milenial.

“Sore ini saya dengan Kapolres Poso melakukan kegiatan sambang kamtibmas di dusun Masani Desa Tamanjeka, Kecamatan Poso Pesisir, ini untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas,” kata AKBP Yudho kepada media, Senin (14/2/22).

Satgas Humas Ops Madago Raya dalam situasi kondusif, terus melakukan pembinaan masyarakat dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Anak-anak mudanya pun bisa kita ajak berinteraksi. Saya pun ikut bergabung untuk bermain bola voly,” ucapnya.

Yudho berharap, semoga persoalan radikalisme dan terorisme di Kabupaten Poso dapat segera terselesaikan, masyarakat hidup rukun dan damai.

“Kami tidak bosan untuk menghimbau kepada tiga DPO teroris Poso, sebaiknya segera turun dan menyerahkan diri,” pungkasnya.Humas

Berita Terkait:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments