Razia Penyakit Masyarakat, 4 Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan Petugas

Tribratanews.Polri.go.id Polsek Poso Kota  bersama Pol PP kabupaten Poso dan Polisi Militer Poso melaksanakan Kegiatan Razia Penyakit masyarakat di hotel, penginapan dan kos-kosan guna Pencegahan dan Penanganan Gangguan Ketertiban Umum di Kabupaten Poso Senin malam (13/09/2021.)

Kapolsek Poso Kota AKP Sudaryanto melalui Ps Kanit Sabhara Polsek Poso Kota IPTU Mayor Gufron  menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dengan Melakukan pemeriksaan surat ijin Usaha dan Melakukan Pemeriksaan Identitas KTP para tamu hotel dan penginapan.

“Kami melakukan pemeriksaan terhadap tamu hotel dan penginapan yang ada di Kabupaten Poso, dengan melakukan pemeriksaan Identitas seperti KTP .

“Kegiatan ini di pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Poso Kota IPTU Mayor Gufran bersama Kabid Perda Sat Pol PP Kab. Poso, Bapak Ekrest. S kegiatan ini akan terus dilaksanakan oleh Sat Pol PP, Polsek Poso Kota  dan Sub Detasemen Polisi Militer Poso  Guna menjaga ketertiban umum di kabupaten Poso” tambah Mayor Gufron

“Dalam kegiatan tersebut diamankan 4 Pasangan bukan suami Istri, mereka yang terjaring Razia gabungan dibawa ke Kantor Sat Pol PP jalan P.Kalimantan  dilakukan pendataan dan pembinaan,” 35

 
 

Berita Terkait:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments