Program Daily Selasa Terampil, Polres Poso Laksanakan Latihan 12 Gerakan Pengaturan Lalu Lintas

Polresposo.com – Setelah pelaksanaan apel pagi ini,selasa (25/01/2022) Personel Polres Poso melaksanakan latihan 12 gerakan pengaturan lalu lintas. Latihan tersebut dilaksanakan sesuai dengan Program Kapolres Poso AKBP. Rentrix Ryaldi Yusuf, SIK yaitu Program Daily Selasa Terampil.

Latihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan individu personel polres poso. Sebagai pendukung dalam pelaksanaan tugas, kemampuan tersebut sangat penting untuk dimiliki oleh para anggota Polri.

“latihan 12 gerakan pengaturan lalu lintas ini sendiri sangat penting untuk pelaksanaan tugas di lapangan, tak Cuma anggota satuan lalu lintas tapi semua anggota harus bisa menguasainya,” ungkap Kabag Sumda KOMPOL. M.H Darwis.

Kabag Sumda juga mengatakan, dalam setiap latihan, anggota juga menerapkan Protokol Kesehatan, seperti jaga jarak, tidak bersentuhan anggota satu dengan yang lain. “ imbuhnya.

Ditengah masa pandemi virus corona ini, Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan masyarakat harus tetap sehat sehingga optimal dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Berita Terkait:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments