Poso Kota – Kampanye Tatap Muka Calon Legislatif DPRD Sulteng Berjalan Aman dan Lancar

Polsek Poso Kota melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye tatap muka calon legislatif dari Partai Nasdem DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Dapil 5, Poso, Tojo Una-una, nomor urut 03, atas nama sdri. Nurjannah Abd. Gafar., Selasa (19/12/2023) malam.

Pengamanan kampanye tersebut dilaksanakan di Rumah Kel. Ibu Elfira Jl. H. Agus Salim, Kelurahan Bonesompe, Kecamatan Poso Kota Utara, Kabupaten Poso.

Pengamanan kampanye tersebut melibatkan personil gabungan TNI-Polri yang terlibat Operasi Mantap Brata Tinombala 2023-2024, yang terdiri dari 5 (lima) personil Polsek Poso Kota, 4 (empat) anggota TNI dari Kodim 1307/Poso, 4 (empat) Panwascam Poso Kota Utara, dan 1 (satu) PKD Kelurahan Bonesompe, Kecamatan Poso Kota Utara.

Kapolsek Poso Kota, AKP. Supriadi Bakri, SH. Selaku Kapamwil Poso Kota bersaudara mengatakan bahwa pengamanan kampanye tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menjamin kelancaran kegiatan kampanye.

“Kami menjamin setiap kampanye di wilayah kami berjalan aman, damai, dan sejuk. Kami akan selalu hadir untuk mengamankan setiap kegiatan kampanye,” kata AKP. Supriadi.

AKP. Supriadi Bakri, SH. juga menyampaikan bahwa kepolisian tetap menjaga netralitas dan profesionalitas dalam setiap pengamanan kampanye.

“Kami tetap menjaga netralitas dan profesionalitas dalam setiap pengamanan kampanye,” pungkasnya.

Kegiatan kampanye Tatap Muka berakhir dengan kondisi aman dan lancar, tanpa insiden yang mengganggu. Hal ini menjadi bukti dari komitmen dan kesiapan Polsek Poso kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat saat proses demokrasi berlangsung.(Hmsposo).

Berita Terkait: