Polsek Poso Pesisir Salurkan Bantuan Sosial Untuk Keluarga Nur Arya Azzhara Sirajudin

Poso – Polsek Poso Pesisir bekerjasama dengan Pemerintah Desa Toini Kecamatan Poso Pesisir melakukan aksi mulia dengan memberikan bantuan sembako dan santunan kepada salah satu warga Desa Toini yang menderita penyakit sejak lahir. Diketahui Anak yang beranama Nur Arya Azzhara Sirajudin (4) telah lama berjuang melawan penyakit yang dideritanya sejak lahir.

Keluarga yang terkena dampak ekonomi akibat biaya pengobatan dan perawatan yang tinggi, merasa sangat terbantu dengan bantuan sembako ini. Bantuan sembako ini diharapkan dapat mengurangi beban keluarga tersebut dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.

Kapolsek Poso Pesisir IPTU Andi Cakra, mengatakan bahwa aksi ini merupakan bagian dari upaya Polsek Poso Pesisir dan Pemerintah Desa Toini dalam mendukung masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam situasi sulit seperti ini. “Kami berharap bantuan ini dapat memberikan sedikit kenyamanan kepada keluarga yang sedang berjuang melawan penyakit anaknya,” ujarnya. Selasa(26/09/23).

Bantuan sembako ini mencakup berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, Telur, mie instan, dan bahan makanan lainnya. Bantuan ini diharapkan dapat membantu keluarga tersebut untuk menjalani hari-hari mereka dengan lebih tenang dan fokus pada proses pemulihan anak mereka.

Aksi kebaikan seperti ini menunjukkan semangat gotong royong yang kuat di masyarakat Poso Pesisir. Semoga bantuan ini dapat memberikan harapan dan semangat kepada anak yang sedang berjuang melawan penyakit, serta menginspirasi orang lain untuk memberikan bantuan kepada yang membutuhkan dalam komunitas mereka.

Berita Terkait: