Polsek Poso Pesisir Bersama Masyarakat Laksanakan Kurvei Dalam Rangka Karya Bakti TNI Kodim 1307/Poso

Poso – Polsek Poso Pesisir melaksanakan kegiatan kerja bakti, dalam rangka karya bakti TNI Kodim 1307/Poso. Kegiatan ini berlangsung di Jalan Baso Ali, yang mengarah ke Bandara Kasiguncu, dan dihadiri oleh berbagai pihak, antara lain Sekcam Poso Pesisir, anggota staf kecamatan, Personil Kodim 1307/Poso, Personil Polsek Poso Pesisir, Personil Danramil 1307/Poso Pesisir, serta masyarakat Desa Bega dan Kelurahan Mapane. senin(04/12/2023).

Tujuan utama dari kegiatan kerja bakti ini adalah untuk membangun solidaritas yang kokoh dan mempererat silahturahmi antara TNI-POLRI dengan masyarakat Poso Pesisir. Jalan Baso Ali dipilih sebagai lokasi kegiatan untuk meningkatkan kualitas infrastruktur dan memastikan kenyamanan masyarakat yang menggunakan akses tersebut.

Kapolsek Poso Pesisir, Iptu Risdianto, menyampaikan pentingnya kolaborasi antara TNI dan Polri dalam mendukung pembangunan wilayah. “Melalui kegiatan kerja bakti ini, kita tidak hanya memperbaiki infrastruktur jalan, tetapi juga membangun kebersamaan dan hubungan yang erat antara TNI, POLRI, dan masyarakat,” ungkap Iptu Risdianto.

Selain anggota Polsek Poso Pesisir, kegiatan ini melibatkan Personil Kodim 1307/Poso, Personil Danramil 1307/Poso Pesisir, serta partisipasi aktif dari masyarakat Desa Bega dan Kelurahan Mapane. Kegiatan gotong-royong ini menjadi momen yang tepat untuk membangun sinergi positif antara aparat keamanan, TNI, POLRI, dan masyarakat setempat.

Masyarakat setempat juga memberikan apresiasi terhadap inisiatif Polsek Poso Pesisir dan TNI Kodim 1307/Poso dalam melaksanakan kegiatan positif ini. Mereka berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk meningkatkan kualitas hidup dan lingkungan di sekitar Poso Pesisir.

Dengan semangat gotong-royong yang tinggi, kegiatan kerja bakti ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan memperkuat sinergi antara TNI, POLRI, dan masyarakat di wilayah Poso Pesisir.

Berita Terkait: