Polsek Poso Pesisir Amankan Kegiatan Kampanye Calon Legislatif di Awal Tahun Baru

POSO – Polsek Poso Pesisir melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye Calon Legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Poso, Dapil 4, Kamis (04/1/2024) 19.15 Wita.

Kegiatan kampanye yang bertempat di rumah milik Bapak Teopilus Kalapadang di Desa Betania, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, berlangsung dengan lancar dan tertib.

Dalam pengamanannya, sebanyak lima personel Polsek Poso Pesisir dikerahkan untuk memastikan situasi aman. Tim pengamanan dipimpin oleh Wakapolsek Poso Pesisir, IPTU Mursan M.

Dengan partisipasi masyarakat yang hadir sekitar ± 30 orang, Wakapolsek Poso Pesisir, IPTU Mursan M, menyampaikan, “Kami telah melaksanakan pengamanan dengan baik sesuai dengan prosedur yang berlaku. Kami juga berkoordinasi dengan penyelenggara kampanye untuk memastikan keamanan dan ketertiban acara.”

Selanjutnya, Iptu Mursan menegaskan komitmen Polsek Poso Pesisir dalam memberikan pengamanan maksimal dalam setiap kegiatan kampanye yang dilaksanakan di wilayah hukumnya.

“Kami akan terus menjaga netralitas dan profesionalitas dalam setiap tindakan untuk memastikan kegiatan berlangsung dengan damai dan aman,” tambahnya.

Dengan demikian, pihak kepolisian berharap agar seluruh pihak yang terlibat dalam proses demokrasi dapat bekerja sama dan mengedepankan keamanan serta ketertiban masyarakat selama proses kampanye dan pemilihan legislatif berlangsung.

Berita Terkait: