Polsek Pamona Utara Patroli Tempat Wisata, Himbau Pengunjung Taati Prokes

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Poso melakukan patroli di lokasi wisata guna mengantisipasi adanya pelanggaran protokol kesehatan (prokes) pencegahan penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan personel Polsek Pamona utara di lokasi wisata Torau Beach Danau Poso dan Air Terjun Saulopa, Minggu(02/01/22).

Kapolsek Pamona Utara AKP Felix Suadale, mengungkapkan, guna menantisipasi lonjakan pengunjung objek wisata, pihanya menyiagakan personel untuk melaksanakan patroli di obyek wisata.

“Anggota yang diturunkan di lokasi wisata ini tujuannya untuk pengawasan sekaligus edukasi kepada masyarakat dalam rangka mendorong kedisiplinan dalam menerapkan prokes,” ungkap Kapolsek.

Perwira pangkat tiga balak ini menjelaskan, selama patrol di lokasi wisata pihaknya mengingatkan dan mengedukasi masyarakat yang masih abai atau lupa melaksanakan prokes dan pencegahan Covid-19.

“Patroli ini juga sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pungunjung di lokasi wisata,” sebut AKP Felix.

Kapolsek berharap dengan diterjunkannya personel patroli di lokasi wisata dapat mencegah penyebaran Covid-19 serta pengunjung dapat merasa aman dan nyaman.

“Dengan imbauan-imbauan melalui kegiatan patroli ini, harapannya selama kegiatan berlangsung situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tutupnya.Humas

 
 

Berita Terkait:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments