Polsek Pamona Utara Gelar Bakti Sosial dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Array

Poso – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Pamona Utara melaksanakan kegiatan bakti sosial di beberapa tempat. Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud dari komitmen Polri dalam mendukung percepatan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan untuk mewujudkan Indonesia Emas sesuai tema Hari Bhayangkara tahun ini.

Bertempat di sejumlah tempat ibadah di wilayah Pamona Utara, bakti sosial tersebut meliputi masjid, gereja, dan pura. Kegiatan ini diikuti dengan sepenuh hati oleh para personel Polsek Pamona Utara. Mereka beramai-ramai membersihkan lingkungan di tempat-tempat ibadah tersebut.Rabu(19/06/24).

Kapolsek Pamona Utara AKP I Wayan Boni Patius S.H, menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, tetapi juga sebagai upaya nyata Polri dalam mempererat hubungan dengan komunitas agama di wilayah Pamona Utara. “Kami berharap kegiatan ini dapat membawa manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar serta mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan semua lapisan masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, tema Hari Bhayangkara tahun ini yang berjudul “Polri Presisi mendukung percepatan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas” juga menjadi landasan bagi kegiatan bakti sosial ini. Polsek Pamona Utara berupaya memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang bersih, aman, dan nyaman bagi semua warga Pamona Utara.

Kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi seluruh anggota Polsek Pamona Utara untuk terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta mendukung pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif di wilayah Pamona Utara.

Dengan semangat Hari Bhayangkara yang diperingati setiap tahunnya, Polsek Pamona Utara siap terus berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta turut aktif dalam pembangunan demi Indonesia yang lebih baik.humas

Array

Berita Terkait: