Polsek Pamona Selatan Amankan Kegiatan Kampanye Calon Legislatif di Desa Pandajaya

Array

Poso – Polsek Pamona Selatan telah melaksanakan kegiatan pengamanan yang ketat dalam rangka mendukung jalannya kampanye Calon Legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil 2 No. 11, Achmar Haerullah S.Ap, M.Ap. Kegiatan kampanye tersebut berlangsung di Rumah Keluarga Bapak Musfar di Desa Pandajaya, Kecamatan Pamona Selatan, Kabupaten Poso. Jumat(08/12/2023).

Waka Polsek Pamona Selatan, Iptu Lukas Sampe, memimpin kegiatan pengamanan dengan menempatkan personel di sekitar lokasi kampanye. Langkah ini diambil untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

Calon Legislatif Achmar Haerullah S.Ap, M.Ap, dari PKS, menyampaikan visi dan misinya kepada hadirin. Dalam sambutannya, ia menyoroti berbagai isu yang relevan di Dapil 2 dan menjelaskan program-program konkrit yang akan dijalankan jika terpilih menjadi anggota legislatif.

Kapolsek melalui Waka Polsek, Iptu Lukas Sampe, menyampaikan bahwa pihaknya memastikan tindakan pengamanan dilakukan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya kampanye ini. Semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini dapat merasa aman dan nyaman,” ungkap Iptu Lukas Sampe.

kampanye tersebut dihadiri oleh sejumlah warga, tokoh agama, dan tokoh masyarakat setempat. Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk partisipasi masyarakat dalam menyuarakan aspirasi dan mendapatkan informasi langsung dari calon legislatif yang akan mewakili mereka.

Array

Berita Terkait: