Polsek Pamona Barat Serahkan Hewan Qurban ke Masjid Al-Muhajirin

Array

Pamona Barat – Kapolsek Pamona Barat IPTU I Made Putrayasa, S.H bersama personil Polsek Pamona Barat mengunjungi Masjid Al-Muhajirin di Desa Meko, Kecamatan Pamona Barat. Kunjungan ini bertujuan untuk menyerahkan satu ekor kambing sebagai hewan qurban kepada masyarakat setempat. Sabtu(15/6/24).

Penyerahan hewan qurban tersebut diterima langsung oleh Imam Masjid Al-Muhajirin, Ustadz Purwanto. Dalam pernyataannya, IPTU I Made Putrayasa menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan upaya mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dan masyarakat.

“Kami berharap dengan penyerahan hewan qurban ini, dapat membantu masyarakat Desa Meko dalam merayakan Hari Raya Idul Adha dengan lebih meriah dan penuh berkah. Kami juga ingin memperkuat hubungan antara Polsek Pamona Barat dan warga, agar selalu terjalin komunikasi yang baik dan kerja sama yang harmonis,” ujar IPTU I Made Putrayasa.

Ustadz Purwanto, selaku penerima hewan qurban, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polsek Pamona Barat atas perhatian dan kontribusinya. Menurutnya, bantuan ini sangat berarti bagi warga Desa Meko, terutama dalam menyambut Hari Raya Idul Adha.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pak Kapolsek dan seluruh jajaran Polsek Pamona Barat atas pemberian hewan qurban ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak Kapolsek dan seluruh personil dengan pahala yang berlipat ganda. Kami juga berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut di masa yang akan datang,” tutur Ustadz Purwanto.

Acara penyerahan hewan qurban ini berlangsung dengan khidmat dan penuh rasa kebersamaan, menunjukkan bahwa sinergi antara kepolisian dan masyarakat dapat terjalin dengan baik demi terciptanya lingkungan yang aman dan damai.

Array

Berita Terkait: