Polsek dan Bhayangkari Lore Utara Bagikan 100 Paket Takjil dan Gelar Buka Puasa Bersama

Array

Lore Utara – Polsek Lore Utara beserta Bhayangkari menggelar aksi kebaikan dengan membagikan 100 paket takjil kepada pengguna jalan dan masyarakat yang melintas. Acara berlangsung di Desa Watuawu, Kecamatan Lore Utara pada Senin (02/04/2024) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kapolsek Lore Utara, Iptu Septimon Tansile, menegaskan bahwa pembagian takjil ini adalah bentuk nyata kepedulian Polsek Lore Utara terhadap masyarakat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Khususnya, bagi para pengendara maupun pejalan kaki yang tengah beraktivitas di waktu berbuka.

“Tak hanya sekedar membagikan takjil, kami juga mengadakan acara buka puasa bersama dengan masyarakat dan keluarga besar Polsek Lore Utara. Kami sangat mengapresiasi kehadiran Imam Mesjid Al-Amin Desa Wuasa, Bpk. Ustad Musriyadi, dalam acara ini,” ungkap Kapolsek Septimon.

Dia menambahkan, “Ini adalah bentuk kepedulian Polsek dan Bhayangkari Ranting Lore Utara terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Semoga dengan kegiatan seperti ini, terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan Polri.”

Lebih lanjut, Kapolsek juga menyampaikan harapannya bahwa pembagian takjil ini dapat memberikan manfaat dan bisa nikmati bagi warga saat berbuka puasa.

“Kami juga berharap agar warga tidak hanya melihat dari segi materi yang diberikan, tetapi melihat dari ketulusan dan kepedulian kami kepada sesama,” pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah anggota Polsek Lore Utara, Bhayangkari, dan masyarakat sekitar yang turut serta meriahkan suasana dengan penuh kebersamaan. Semoga kegiatan semacam ini dapat menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk melakukan aksi kebaikan serupa.

Array

Berita Terkait: