Polres Poso Buka Gerai Vaksinasi Covid-19 dengan Hadiah Utama 2 Unit Sepeda Motor

www.polresposo.com – Kepolisian Resor Poso Polda Sulawesi Tengah terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum, mahasiswa dan pelajar.

Vaksinasi yang dilaksanakan secara serentak oleh polres poso dengan membuka gerai vaksin di beberapa tempat, merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan partisipasi warga, serta memenuhi target capaian vaksinasi kepada masyarakat Poso.

Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K, yang ditemui saat memantau langsung pelaksanan vaksinasi Covid -19, di GOR Kasintuwu, Poso Kota Utara, Kamis (16/12) mengatakan, dalam beberapa bulan terakhir pihaknya terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat, baik di kota ataupun hingga ke pelosok-pelosok yang medannya sangat berat.

Diakuinya, berbeda dengan program vaksinasi yang ada di Puskesmas,Vaksinasi oleh Polres Poso kali ini menyasar lokasi atau tempat-tempat umum seperti pasar, lokasi wisata dengan mendirikan gerai bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari Dinkes Poso dan Polres Poso.

“Kegiatan vaksinasi ini akan terus kita gencarkan dengan sasaran masyarakat umum, mahasiswa dan pelajar, tentunya dengan harapan tingkat kesadaran masyarakat Poso untuk divaksin semakin tinggi,” ungkap Kapolres.

Kapolres menambahkan, untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19, pihaknya telah menyediakan berbagai hadiah undian menarik kepada setiap peserta, seperti Sembako, kipas angin, dispenser dan rice cooker. Bahkan menyiapkan satu unit sepeda motor jenis Honda Beat, televisi dan sepeda untuk peserta vaksin yang beruntung, dan pemenangnya akan diundi pada 30 Desember 2021 mendatang.

Berita Terkait:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments