Polres Poso Apel Gelar Pasukan Amankan Natal dan Tahun Baru

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Poso melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Tinombala 202, Kamis(23/12/21).

Apel gelar pasukan yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Poso ini dipimpin oleh Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K, didampingi Dandim 1307 Poso Letkol Inf. Nyoman Mertayasa, SE.serta di hadiri pimpinan Instansi Lainnya.

Adapun peserta Apel yaitu TNI-Polri, Dinas Pol PP, BPBD, Dinas Perhubungan, Dinas Pemadam Kebakaran dan Senkom , yang semuanya akan dilibatkan dalam pengamanan perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Kapolres Poso yang membacakan amanat Kapolri mengatakan Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin 2021 dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

“Laksanakan penegakan hukum secara profesional dan proporsional serta bertindaklah secara tegas namun humanis terhadap setiap pelanggaran hukum yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas” ucap Kapolres Poso.

Diketahui, Operasi Lilin Tinombala-2021 ini dilaksanakan selama 10 hari, mulai dari tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan tanggal 2 Januari 2022.

Operasi ini mengedapankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis, serta penegakkan hukum secara tegas dan profesional.

“Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19, sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan rasa aman dan nyaman”. Ucap AKBP Rentrix.Humas

Berita Terkait:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments