Polres Poso Amankan Kampanye Pemilu 2023-2024 di 5 Kecamatan

Poso, Tahapan kampanye dalam gelaran Pemilu 2023-2024 di daerah Kabupaten Poso masih berlangsung. Hari ini, sebanyak 5 (lima) Polsek jajaran Polres Poso melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye di wilayahnya masing-masing.senin(11/12/2023).

Kampanye tersebut masing-masing di Kelurahan Sangele Kecamatan Pamona Utara, Desa Tiu Kecamatan Pamona Timur, Desa Talabosa, Desa Siliwanga, Desa Watutau Kecamatan Lore Peore, Desa Tivaa Kecamatan Poso Pesisir dan Desa Malei Kecamatan Lage.

Kapolres Poso AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K.,M.I.K., selaku Kaops Operasi Mantap Brata Tinombala 2023-2024 mengatakan, pengamanan kampanye ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kami mengerahkan personel yang terlibat Operasi Mantap Brata Tinombala 2023-2024 untuk mengamankan kegiatan kampanye ini. Kami juga berkoordinasi dengan panitia pelaksana kampanye untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar,” kata Kapolres.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan selama pelaksanaan kampanye Pemilu 2023-2024.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan kampanye Pemilu 2023-2024. Mari kita ciptakan pesta demokrasi yang aman, lancar, dan damai,” imbau Kapolres Poso.

Dalam pengamanan kampanye ini, personel melakukan patroli dan penjagaan serta monitoring di lokasi kampanye. Selain itu, personel juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan.

Hingga saat ini, kegiatan kampanye Pemilu 2023-2024 di Kabupaten Poso masih berlangsung dengan aman dan lancar.( humasposo)

Berita Terkait: