Pimpin Apel Pagi, Kasatlantas Polres Poso Cek Kerapihan Personilnya

Array

www.polresposo.com Untuk memastikan sikap tampang serta penampilan dan performa anggota Satuan Lalu Lintas Polres Poso, Kasat Lantas AKP Suprojo,SH, langsung melaksanakan pengecekan sikap tampang serta penampilan anggota saat memimpin apel Fungsi, Senin (10/10/22).

Dalam arahannya Kasat Lantas menyampaikan kepada anggota, tujuan dilakukan pengecekan langsung guna melihat langsung performa, kerapian serta peggunaan baju Polri yang sesuai petunjuk pelaksanaan seragam Polri.

Selain mengecek sikap tampang dan kerapian, juga dilakukan pengecekan kelengkapan anggota sebagai anggota Polri seperti atribut yang harus melekat pada setiap individu anggota.

“Pengecekan dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil mampu menampilkan sikap tampang yang rapi dan enak dipandang mata atau dalam bahasa kerennya Good looking” ujar Kasat Lantas Polres Poso

Dengan pengecekan sikap tampang serta penampilan diharapkan anggota mampu menambah performa atau sikap disiplin anggota Polri serta mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Dalam arahannya kepada personil, kasat Lantas menyampaikan agar dalam pelaksanaan tugas tetap menjaga keselamatan, beri pelayanan kepolisian dengan humanis dan tidak arogan.

“Laksanakan tugas secara proporsional, prosedural dan profesional serta jika ditemukan persoalan dilapangan agar sesegera mungkin laporkan kepada senior ataupun kepada saya selaku pimpinan fungsi sehingga dapat dilakukan langkah-langkah kepolisian selanjutnya, serta selalu menerapkan protocol kesehatan selama melaksanakan tugas maupun di rumah,” tambahnya.humas

Array

Berita Terkait: