Personil Satuan Sabhara Polres Poso Lakukan Patroli Rutin Tingkatkan Keamanan Pagi Hari

Array

Poso – Personil Satuan Sabhara Kepolisian Resor Poso rutin melaksanakan patroli pagi hari untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kota poso. Patroli ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menjaga keamanan masyarakat dan memberikan rasa aman bagi warga kota.Senin(17/07/23).

Dalam pelaksanaan patroli rutin ini, anggota Satuan Sabhara tidak hanya mengamankan jalanan utama, namun juga melakukan strong point di titik-titik rawan macet dan di depan sekolah yang dikenal rawan kecelakaan. Langkah ini diambil untuk mengurangi potensi kecelakaan lalu lintas yang bisa terjadi, terutama pada jam-jam sibuk saat warga berangkat atau pulang dari aktivitas pagi mereka.

Kombinasi patroli di jalanan dan strong point di titik rawan ini telah terbukti efektif dalam menekan potensi kejahatan jalanan dan kecelakaan lalu lintas. Dengan adanya kehadiran polisi di jalanan, pelanggaran lalu lintas dapat dikurangi, dan para pengemudi lebih cenderung mematuhi peraturan lalu lintas.

Kasat Sabhara Polres Poso AKP Toni Malammbae menyatakan, “Patroli pagi hari dan strong point di tempat rawan macet serta depan sekolah rawan kecelakaan merupakan prioritas kami dalam memberikan perlindungan bagi masyarakat. Kami berkomitmen untuk selalu hadir dan siap bertindak cepat apabila ada situasi darurat atau ancaman keamanan.”

Warga Kota Poso menyambut baik upaya kepolisian ini, merasa lebih aman dan nyaman beraktivitas di pagi hari. Mereka juga menyadari betapa pentingnya peran polisi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar.

Satuan Sabhara Kepolisian Resor Poso akan terus melakukan patroli rutin dan strong point secara berkala guna memberikan perlindungan maksimal bagi warga. Di samping itu, pihak kepolisian juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dengan melaporkan segala hal yang mencurigakan agar situasi keamanan dapat tetap terjaga dengan baik.

Dengan kehadiran dan dedikasi dari Personil Satuan Sabhara, diharapkan Kota Poso akan terus menjadi tempat yang aman, nyaman, dan bebas dari gangguan keamanan. Semoga upaya yang dilakukan oleh polisi dapat memberikan manfaat positif bagi seluruh masyarakat.humas

Array

Berita Terkait: