Perayaan Natal Berjalan Aman dan Kondusif, Kapolda Ucapkan Terimakasih Kepada TNI/POLRI dan Masyarakat Sulteng

Array

Pelaksanaan ibadah Natal di wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng) secara umum berlangsung aman dan kondusif.

Hal itu diungkapkan Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi melalui Karendal Ops Kombes. Pol. Norman Widjajadi, S.I.K di Palu, Senin (26/12/2022).

“Terimakasih kepada masyarakat Sulteng yang telah bekerjasama TNI Polri dalam menjaga keamanan perayaan natal tahun ini, secara umum berlangsung aman dan kondusif,” ucapnya.

Disampaikannya, hari ini masih ada ibadah di beberapa gejera di kota Palu dan sekitarnya. Sehingga para stakeholder terkait jangan lengah dan tetap waspada saat melakukan pengamanan.

Sementara itu, Kasatgas Humas Kompol Sugeng Lestari mengatakan, berdasarkan hasil laporan seluruh jajaran, situasi pelaksanaan ibadah Natal di wilayah Sulteng berjalan lancar, aman tanpa ada gangguan apapun.

Olehnya, menjelang tahun baru 2022-2023 diharapkan anggota yang terlibat dalam Operasi Lilin perbanyak melaksanakan kegiatan preventif dan preentif.

“Jelang pergantian tahun Polda Sulteng dan jajaran akan All Out untuk mengamankan seluruh rangkaian kegiatan pemerintah dan masyarakat,” tandasnya.

 

Array

Berita Terkait: