Pengecekan Kesiapan Gudang Logistik Pemilu di Kantor Camat Poso Pesisir Selatan Kabupaten Poso

Poso – Kapolsek Poso Pesisir Selatan, Iptu Arkam. AR, SH., bersama-sama dengan Camat PPS Alexander Menonoh, S.Sos., dan Ketua Panwaslucam Poso Pesisir Selatan, Ferlin Biralino, melakukan pengecekan tempat yang akan dijadikan gudang logistik pemilu di Kantor Camat Poso Pesisir Selatan Kabupaten Poso.

Kegiatan pengecekan melibatkan pemeriksaan kesiapan, kelayakan, dan keamanan tempat penyimpanan logistik pemilu. Gedung serba guna Kantor Camat PPS dipilih sebagai tempat penyimpanan logistik untuk Pemilihan Umum yang akan datang. Turut hadir juga PPK Poso Pesisir Selatan, Salmanesar Meode (Divisi Teknis Penyelenggara) serta Irhamto (Divisi Sosialisasi Humas dan SDM), Anggota Panwaslucam Junaedi Todolo, S.Sp (Divisi Hukum Pencegahan Partisipasi Masyarakat dan Humas), serta berbagai pihak terkait lainnya.

Kapolsek Poso Pesisir Selatan, Iptu Arkam. AR, SH., menyampaikan pentingnya pemeriksaan tersebut dalam menjamin kelancaran proses Pemilu.

“Pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan bahwa gudang logistik pemilu sudah siap dan memenuhi standar keamanan. Hal ini menjadi kunci kelancaran pelaksanaan Pemilu di wilayah kami,” ujarnya.

Camat PPS Alexander Menonoh, S.Sos., juga menambahkan, “Kami berkomitmen untuk menyelenggarakan Pemilu dengan transparan dan adil. Pengecekan ini menjadi langkah awal untuk memastikan semua persiapan terpenuhi dengan baik.”

Pengecekan dan pemeriksaan gudang logistik pemilu menjadi langkah penting dalam menjamin kelancaran proses pemilu di wilayah Poso Pesisir Selatan. Semua pihak yang terlibat diharapkan dapat bekerja sama untuk memastikan bahwa pemilu berlangsung dengan adil, jujur, dan demokratis.

Berita Terkait: