Penetapan Tempat Penyimpanan Logistik Pemilu 2024 di Kecamatan Poso Pesisir

Poso – Polsek Poso Pesisir melakukan pengecekan dan koordinasi dengan pihak PPK Kecamatan Poso Pesisir terkait penyimpanan logistik Pemilu tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan distribusi logistik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Poso. Jumat(02/02/2024).

Hasil koordinasi tersebut membuahkan keputusan penting mengenai lokasi penyimpanan logistik Pemilu dan kondisi tempat yang telah ditentukan. Kapolsek Poso Pesisir, Iptu Risdianto, menyatakan bahwa kantor kecamatan Poso Pesisir dipilih sebagai tempat penyimpanan logistik Pemilu tahun 2024.

“Dengan hasil koordinasi yang telah dilakukan, kami memutuskan untuk menetapkan kantor kecamatan Poso Pesisir sebagai tempat penyimpanan logistik Pemilu tahun 2024. Keputusan ini diambil setelah mempertimbangkan faktor keamanan dan ketersediaan fasilitas yang memadai,” ujar Iptu Risdianto.

Beliau juga menambahkan bahwa pada saat pendistribusian logistik Pemilu dari PPK ke PPS, seluruh personil Bhabinkamtibmas di desa/kelurahan wilayah Polsek Poso Pesisir telah berkoordinasi dengan pihak PPS terkait tempat penyimpanan logistik. Hal ini dilakukan guna memastikan bahwa tempat penyimpanan logistik Pemilu tahun 2024 berada dalam keadaan aman dan terkendali.

“Kami telah melakukan koordinasi dengan pihak PPS melalui Bhabinkamtibmas untuk menentukan tempat penyimpanan logistik dalam keadaan aman, sehingga proses distribusi dapat berjalan lancar dan tanpa hambatan. Keselamatan dan keamanan logistik Pemilu menjadi prioritas utama kami,” tegas Kapolsek Poso Pesisir.

Dengan adanya keputusan ini, diharapkan penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 di wilayah Kecamatan Poso Pesisir dapat berlangsung dengan baik, aman dan damai, serta logistik dapat tersimpan dengan aman hingga saatnya didistribusikan ke tempat pemungutan suara.

Berita Terkait: