Pembukaan Pasar Malam Bintang Kejora 2 di Lapangan Desa Pasir Putih, Pamona Selatan Kabupaten Poso

Lapangan Desa Pasir Putih, Kecamatan Pamona Selatan, Kabupaten Poso, menjadi saksi pembukaan resmi Pasar Malam Bintang Kejora 2, sebuah acara hiburan khusus anak-anak yang menawarkan berbagai wahana dan permainan seru. Acara ini dihadiri oleh ratusan warga setempat dan diorganisir oleh penanggung jawab, Bapak KUSWADI,

Pasar Malam Bintang Kejora 2 ini menawarkan beragam wahana dan permainan yang menjadi daya tarik anak-anak dan keluarga, seperti Kincir Asmara, Rumah Hantu, Kuda Ramayana, Gelombang Asmara, Tropoling, Istana Balon, Pancing Mania, Gambar-Gambar, Lempar Kaleng, Lempar Gelang, Lempar Pimpong, Lempar Balon, serta sejumlah pedagang makanan, pakaian, dan barang-barang lainnya yang turut berpartisipasi dalam event ini.

Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 500 pengunjung, yang diprediksi akan terus meningkat seiring berjalannya acara yang direncanakan berlangsung selama satu bulan penuh di Lapangan Desa Pasir Putih.

Pihak kepolisian juga turut berperan dalam menjaga keamanan acara ini, dengan Personil Polsek Pamsel yang memberikan pengamanan sehingga kegiatan pasar malam dapat berjalan dengan aman dan lancar. Acara berlangsung hingga pukul 23.00 Wita dan berhasil menarik perhatian masyarakat setempat.

Pasar Malam Bintang Kejora 2 diharapkan dapat menjadi ajang rekreasi yang menyenangkan bagi anak-anak dan keluarga serta mendukung kehidupan sosial ekonomi masyarakat setempat melalui partisipasi pedagang lokal.

Berita Terkait: