Patroli Presisi Tadulako di Wilayah Kecamatan Poso Pesisir Utara: Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Patroli Presisi Tadulako dilaksanakan di wilayah Kecamatan Poso Pesisir Utara (PPU) oleh personil Polsek Poso Pesisir Utara. Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Aipda Ida Bagus Putu Julianto, dengan fokus utama pada penanganan miras, sajam, narkoba, dan gangguan kamtibmas lainnya. Senin, 07 Agustus 2023 malam.

Rute patroli yang dilalui dimulai dari Polsek Poso Pesisir Utara menuju Jalan Trans Sulawesi, melalui Desa Membuke, Desa Tobe, Desa Bakti Agung, Desa Tambarana, dan berakhir kembali di Mako Polsek PPU. Tujuan dari patroli ini adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah potensi gangguan kamtibmas di wilayah tersebut.

Kapolsek Poso Pesisir Utara, Iptu Rianto Hilian, mengungkapkan pentingnya kegiatan patroli ini dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat. “Patroli ini merupakan bentuk komitmen kami dalam memberikan perlindungan kepada warga Poso Pesisir Utara dari berbagai bentuk gangguan keamanan, termasuk masalah miras, sajam, dan narkoba,” ujarnya.

Selain itu, Kapolsek juga menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas. “Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan yang aman. Laporan dan partisipasi aktif dari masyarakat sangat membantu dalam upaya pencegahan dan penanggulangan kejahatan,” tambah Iptu Rianto Hilian.

Dalam melaksanakan patroli ini, Polsek Poso Pesisir Utara bekerja keras untuk menciptakan suasana yang kondusif bagi masyarakat. Melalui upaya seperti ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang bebas dari berbagai bentuk potensi gangguan kamtibmas dan masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang dan aman.

Polri terus berkomitmen untuk melaksanakan berbagai kegiatan yang berorientasi pada pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. Patroli Presisi Tadulako merupakan salah satu langkah konkrit dalam mewujudkan misi tersebut, serta menegaskan bahwa Polsek Poso Pesisir Utara hadir untuk melindungi dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Berita Terkait: