Patroli KRYD, Polsek Pamona Selatan Jaga Kamtibmas dan Himbau Warga Taati Prokes

 Tribratanews.sulteng.polri.go.id, Polres Poso – Guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah hukum Polsek Pamona Selatan, kembali anggota piket Polsek Pamona Selatan melaksanakan giat patroli malam hari dalam bentuk kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), Kamis((03/09/21)malam.

Kegiatan patroli kryd malam hari yang dilaksanakan oleh personel piket polsek Pamona selatan dengan sasaran warga serta pam obvit seperti Bank, SPBU samapai ke Posko PPKM wilayah tersebut.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah polsek pamona selatan pada malam hari serta menghimbau masyarakat untuk tetap menaati protocol Kesehatan seperti memakai masker dan tidak berkerumun.

Kapolsek Pamona Selatan IPTU Supriadi Bakri, SH menyampaikan dimasa pandemi sekarang ini kegiatan patroli malam dalam bentuk (KRYD) tersebut rutin dilaksanakan oleh anggotanya dalam rangka meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat terhadap protokol Kesehatan serta menjaga situasi keamanan di masyarakat.

“Karena prokes ini sangat penting untuk mencegah dari penularan covid-19. oleh sebab itu, prokes menjadi prioritas kami dalam memberikan imbauan kepada warga.”ungkapnya.

Berita Terkait:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments