Patroli Dialogis Polsek Pamona Utara Dukung Tahapan Kampanye OMB Tinombala 2023-2024

Pamona – Dalam upaya memastikan kelancaran dan keamanan tahapan kampanye Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala 2023-2024, Polsek Pamona Utara menggelar patroli dialogis di wilayah hukumnya. Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WITA hingga 10.00 WITA ini dilaksanakan di kantor Panwascam Pamona Puselemba, menandai komitmen pihak kepolisian dalam mendukung proses demokrasi yang transparan dan aman.

Wakapolsek Pamona Utara, AKP Alfrens Riro, memimpin kegiatan tersebut dengan keterlibatan sejumlah personil Polsek Pamona Utara. Melalui patroli dialogis ini, mereka berinteraksi langsung dengan penyelenggara Pemilu, memberikan penjelasan, serta pesan-pesan kamtibmas yang esensial.

“Kami merasa penting untuk memberikan rasa aman kepada penyelenggara Pemilu. Dengan patroli ini, kami ingin memastikan bahwa seluruh tahapan kampanye OMB Tinombala 2023-2024 dapat berjalan dengan lancar, aman, dan tertib,” ungkap AKP Alfrens Riro.

Kehadiran aparat kepolisian dalam patroli ini juga merupakan bentuk dukungan aktif dalam menjaga integritas dan netralitas penyelenggara Pemilu. Kepolisian berharap dengan kegiatan ini, seluruh pihak yang terlibat dalam proses kampanye dapat bekerja dengan tenang dan fokus pada tujuan utama, yaitu mewujudkan proses demokrasi yang sehat dan transparan.

Seiring dengan berjalannya proses kampanye, Polsek Pamona Utara berkomitmen untuk terus mendukung dan memastikan keamanan di setiap tahapan, memastikan bahwa demokrasi dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Berita Terkait: