Patroli Dialogis Pasar, Polsek Pamona Selatan Berikan Himbauan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personel Piket Polsek Pamona Selatan Polres Poso, dipimpin AIPDA Stepanus beserta 3 anggota  melaksanakan patroli rutin sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang beraktifitas di Pasar tradisional Pendolo Desa Pasir Putih Kecamatan Pamona Selatan Kabupaten Poso, Selasa(02/11/21)pagi.

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan para pedagang termasuk masyarakat yang beraktifitas disana agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif serta selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Kapolsek Pamona Selatan IPTU Supriadi Bakri, SH, mengatakan himbauan akan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktifitas di pasar sangat penting dilakukan personel Polri di lapangan.

Personel piket Polsek Pamona Selatan dilapangan rutin melaksanakan Patroli ke pasar yang menjadi pusat keramaian sekaligus menyampaikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan.

”Dalam patroli dialogis, selalu kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas ditengah pandemic Covid-19”. Pungkasnya.Humas

Berita Terkait:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments